Bosan Di Rumah, Ini 4 Situs Freelancer Yang Dapat Membayar Anda Bekerja Dari Rumah


Dalam situasi wabah corona seperti sekarang ini memang sangat menyulitkan beberapa dari kita yang terbiasa bekerja diluar rumah, sebab saat ini kita disarankan untuk meminimalisir mobilitas ke luar rumah terlebih ditempat yang ramai. Namun bekerja dari rumah bukanlah hal yang tidak mungkin, hal tersebut bukan lagi hal mustahil bagi generasi kita saat ini, asalkan anda tau caranya dan tempat yang cocok untuk bisa bekerja dan bisa memperoleh penghasilan.

Pada prinsipnya asalkan ada koneksi internet di rumah kita maka kita dapat mengerjakan apapun dari rumah. saat ini banyak sekali situs penyedia pekerjaan bagi freelancer yang bisa anda pilih untuk menjadi tempat anda bekerja, namun jangan sembrangan memilih situs penyedia tersebut, karna tidak sedikit situs yang hanya menguras keringat dan fikiran kita saja tanpa memberikan imbalan yang setimpal atau dikenal juga dengan istilah scam. Tapi anda tidak perlu khawatir karena kami sudah memilih beberapa situs yang baik yang bisa jadi pilihan anda.

Berikut kami sajikan 4 situs freelancer yang dapat membayar anda bekerja dari rumah:

1. Upwork.com

Dengan lebih dari 1,5 juta klien Upwork menawarkan pekerjaan dari segala bidang, ini mencakup proyek jangka panang dan jangka pendek, dengan sistem pembayaran per jam atau per proyek dan pilihan timgkat profesional sampai pemula. Situs ini menyediakan pekerjaan sesuai keterampilan anda mulai yang mudah seperti mengetik naskah sampai membuat program yang super ribet.

2. Freelancer.com

Selain menawarkan jutaan proyek, Freelancer juga memungkinkan anda untuk bersaing dengan freelancer lainnya dalam konteks untuk membuktikan keahlian anda. jika anda adalah orang yang kompetitif maka situs ini dapat menguntungkan anda dalam menarik banyak klien. dan situs ini juga tersedia dalam bahasa indonesia dengan tampilan dan interface yang mudah dipahami.

3. Guru.com

Situs ini memiliki dua jenis member yaitu Free member (gratis) dan paid member (berbayar). Free member memang bisa diakses oleh siapapun karna gratis nanmun peluang mendapatkan pekerjaannya minim, berbeda dengan paid member yang memdapatkan akses lebih banyak namun member diharuskan untuk membayar sejumlah biaya berlangganan.

4. Toptal.com

Berbeda dengan situs lain, toptal dikhusukan hanya untuk para pekerja yang sudah berpengalaman dan berbakat dengan proses seleksi yang mereka sediakan. Namun keuntungannya adalah toptal dapat menyambungkan anda dengan perusahaan perusahaan besar dunia yang bayarannya juga pasti lebih dari cukup.


Demikian 4 situs freelancer yang dapat jadi pilihan anda, semoga bermanfaat bagi anda.


0 Response to "Bosan Di Rumah, Ini 4 Situs Freelancer Yang Dapat Membayar Anda Bekerja Dari Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel