Aplikasi Jualan Foto Dengan Smartphone


Apakah anda adalah orang yang hobi fotografi baik secara profesional atau hanya sebagai koleksi pribadi?, jika iya anda adlah orang yang beruntung karena di era teknolgi ini semua hasil foto anda dapat dihargai dan dijual di internet, khususnya di aplikasi aplikasi yang ada di smartphone yangbisa menghasilkan uang dari menjual foto. untuk menjual foto di aplikasi aplikasi ini pun anda tidak perlu menjadi fotografer profesional terlebih dahulu dan membeli kamera mahal, yang anda butuhkan hanya smartphone dan selera estetika yang baik, karena apapun yang anda jual haruslah memiliki daya tarik agar orang mau membelinya.

Berikut kami paparkan daftar 3 aplikasi smartphone yang dapat menjadi tempat anda menjual foto:

1. Agora Image

Agora kami tempatkan di nomor satu karena agora adalah aplikasi yang paling kami rekomendasikan untuk anda menjual foto, di agora sendiri jika foto anda terjual maka seluruh keuntungannya menjadi milik anda sebab agora tidak mengenakan charge untuk setiap foto yang terjual. disamping itu anda juga dapat menjual foto yang sama kepada kliaen yang berbeda tanpa batasan waktu. Anda hanya perlu mengunggah foto sekali dan menjualnya berkali kali.tetapi jika anda benar benar ingin mendapatkan uang disini anda harus sering mengunggah foto dengan kualitas bagus. selain menjual foto, di aplikasi ini anda juga dapat mengikuti kompetisi dan lomba yang diadakan disini dan jika anda juara anda akan mendapatkan hadiah.

2. Foap

Foap adalah aplikasi berikutnya untuk anda menjual foto. Untuk memulai menjual foto di aplikasi anda hanya perlu membuat akun secara gratis dan mulai megupload foto foto anda. Harga penjualan untuk sebuah foto adalah $10 atau setara dengan Rp 160.000 dan anda akan mendapatkan bagi hasil sebesar lima puluh persen dari Foap. Jadi untuk setiap foto yang terjual anda akan mendapatkan $5 atau setara dengan sekitar Rp 80.000. Sama seperti Agora disini anda juga dapat menjual foto yang sama berkali kali. Selain itu Foap juga bekerja sama dengan banyak perusahaan besar seperti Ikea, jadi kemungkinan foto anda juga akan didistribusikan ke perusahaan perusahaan besar tersebut.

3. Dreamstime

Dengan jutaan pengguna global dreamstime merupakan aplikasi yang tidak diragukan lagi untuk tempat anda menjual foto. sebenarnya dengan menggunakan aplikasi ini anda sedang meminjamkan foto anda dengan pembeli, jangan khawatir untuk hak cipta karena pada aplikasi ini anda masih memegang penuh seluruh hak cipta selama anda menjual foto pada aplikasi ini. ada beberapa jenis lisensi yang tersedia pada aplikasi ini, besar penghasilan yang anda terima juga tergantung jenis lisensi yang anda gunakan. biasanya harga foto pada aplikasi ini sekitar $12 dan anda mendapatkan 25 persen dari penghasilan tersebut.

Demikianlah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menjual hasil foto anda, semoga bermanfaat.


0 Response to "Aplikasi Jualan Foto Dengan Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel