Main-Main Sambil Tiduran Di Atas Makam Keramat! Tiba-Tiba Anak Ini Teriak Sambil Pegang Celana! Saat Dilhat Semua Terkejut! Kok Bisa?

Kejadian mengerikan ini dialami oleh Apri (9) warga Jalan Ariodilah IV Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Sumatera Selatan.
Anak pertama dari pasangan Sauna (50) dan suaminya Yadi (55) ini pernah membuat gempar warga sekitaran Ariodilah, meski peristiwa tersebut sudah terjadi beberapa tahun yang lalu.
Ceritanya bermula ketika Apri yang saat itu berusia 5 tahun sedang bermain bersama teman - teman tak jauh dari rumahnya.
"Waktu itu kejadiannya menjelang magrib," kata ibu Apri.
Meski bermain tak jauh dari rumahnya, tetapi ada sesuatu yang cukup menakutkan karena lokasi tempat tinggal Apri tak jauh dari salah satu makam tua yang bernama Ario Damar.
Makam Ario Damar (Tribunsumsel.com/ Andri Hamdillah)
Makam Ario Damar (Tribunsumsel.com/ Andri Hamdillah) 
Menurut cerita Ario Damar adalah satu diantara pemimpin legendaris yang pernah berkuasa di Kota Palembang.
Peristiwa saat itu terjadi ketika Apri dan teman - teman sebayanya bermain disekitaran makam tersebut.
Karena masih kecil dan belum mengerti apa - apa, Apri sempat berguling - guling di atas makam yang berukuran cukup panjang tersebut.
Tak lama setelah ia berguling didekat makam, ia pun berteriak kencang sambil berlari menuju rumah dengan posisi tangan sebelah kanan memegangi celana pendek yang ia gunakan.
Teriakan kencang dari Apri sontak membuat kagek kedua orangtuanya dan juga tetangga sekitar tempat Apri tinggal.
Sambil menangis ia menceritakan kepada ibunya kalau ada sosok wanita bertubih tinggi besar telah memegangi kemaluannya.
Mendengar pengakuan dari sang anak, Sauna yang panik langsung membuka celana Apri dan ternyata benar saja kemaluan anaknya telah berdarah dan kulit kemaluan Apri sudah terpotong seperti habis dikhitan.
"Kala itu saya sangatlah terkejut dan langsung segera membawa anak saya masuk rumah", jelasnya.
Karena merasa penasaran, beberapa kali Sauna beserta suaminya melihat kemaluan anaknya yang sudah seperti anak yang dikhitan.
"Waktu itu kulit kemaluan anak saya sudah habis terpotong, tetapi potongannya tidak rata", katanya.
Keesokan harinya Sauna beserta suaminya langsung segera membawa putra kesayangannya tersebut ke dokter untuk diperiksa.
"Kami sebagai orangtua sangatlah ketakutan dan langsung membawa putra kami ke dokter untuk diperiksa", terangnya.
Sesampainya di rumah sakit, betapa terkejutnya sang dokter ketika melihat kemaluan anaknya yang sudah terpotong dengan tidak rata.
"Dokter bilang kalau kemaluan anaknya tinggal sedikit dirapikan setelah itu langsung dijahit", ungkap Sauna.
Ketika diceritakan kepada dokter tentang peristiwa yang menimpa anaknya tersebut, pihak medis tidak bisa menjelaskan banyak dan hanya menjalankan tugasnya untuk menjahit kulit kemaluan Apri yang sudah terpotong.
"Saya sangat takut sekali kalau mengingat peristiwa yang pernah menimpa anak saya kala itu dan sekarang anak saya lebih saya awasi lebih ketat ketika sedang ingin bermain", tuturnya.
Setelah peristiwa keanehan tersebut banyak tetangga Sauna yang lebih memilih menjaga anak - anaknya lebih ketat.
"Kejadian itu membuat gempar disekitaran tempat saya tinggal, banyak orangtua yang langsung menjaga anak - anaknya agar tidak bermain disembarang tempat", jelasnya.
Apri sendiri kini telah cukup besar dan telah duduk di kelas 4 SD.
Apri (Tribunsumsel.com/ Andri Hamdillah)
Apri (Tribunsumsel.com/ Andri Hamdillah) 
"Semenjak kejadian tersebut tingkat pengawasan saya sebagai orangtua lebih ketat, kejadian yang pernah menimpa anak saya adalah pengalaman yang sangat berharga, semoga Allah SWT selalu menjaga kami sekeluarga dari gangguan apapun", tegasnya.
sumber: http://bangka.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Main-Main Sambil Tiduran Di Atas Makam Keramat! Tiba-Tiba Anak Ini Teriak Sambil Pegang Celana! Saat Dilhat Semua Terkejut! Kok Bisa?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Loading...