Dibully Karena Dagunya Mirip Firaun, Saat Dikeluarkan Kolagennya, Astaghfirullah Sungguh Mengerikan!

 
Berawal dari suntikan kolagen untuk memangkas dagu, Sarina Shafie (38) dan Baharun Baharun Baharudin atau yang lebih dikenal dengan Embun (37), pernah disindir wajahnya seperti Firaun, hantu dagu, dagu panjang, dagu dan nenek sihir.
Dikutip Harian Metro, tidak tahan terhadap cemoohan tersebut, Sarina dan Embun akhirnya memutuskan untuk memindahkan kolagen untuk mengembalikan dagu ke bentuk aslinya.
Menurut Sarina, dia melakukan suntikan kolagen saat usianya 25 tahun karena ingin tampil cantik dan memiliki wajah seperti selebriti.
.
. ()
"Lagipula saya tidak ingin ketinggalan tren suntikan yang populer saat itu," katanya.
Sayangnya, masalah mulai muncul saat Sarina berusia 35 tahun dimana banyak yang ditegur mengapa dagunya tampak aneh.
"Ada banyak yang tegur, mengapa dagu itu panjang, mengapa dagunya aneh, mengapa dagu terpisah dari wajah, mengapa dulu cantik.
Mengapa muka sekarang sangat jelek dan jutaan pertanyaan membuat saya khawatir karena saya bahkan tidak sadar akan perubahan di wajah saya.
"Membuat saya lebih stres sebagai pemilik produk kosmetik, saya selalu mengajarkan membuat siaran langsung di media sosial.
Namun hal itu terganggu bila ada komentar yang menghina dan mengutuk saya secara terbuka.
"Rasa malu dan sangat sedih dan lebih mengkhawatirkan dagu berubah menjadi panjang dan nyeri di beberapa bagian.
"Akhirnya saya pergi ke klinik dan dokter menyarankan agar saya melepas kolagen karena ada banyak implikasi antara fibrosis dan kanker,"  katanya, yang merupakan pemilik produk Syok Cosmetics itu.
Menurut Sarina, biaya injeksi untuk membuat dagunya hanya RM300 atau sekitar Rp 975.300.
Namun harganya hampir 40 kali lipat RM12000 atau sekitar Rp 40 juta termasuk pengobatan dan perawatan lanjutan.
"Jangan katakan Azab. Hanya Tuhan yang tahu. Rasanya mau mati juga ada," katanya,
.
. ()
Sarina menjalani operasi untuk mengangkat kolagen beberapa bulan yang lalu, yang berlangsung selama empat jam.
Sarina juga menerima sekitar 20 suntikan pneumonia yang resisten terhadap rasa sakit di sekitar mulut dan dagu.
Dokter juga menusuk lubang di dagu untuk setrika dan meninggalkannya selama 20 menit untuk mencairkan kolagen sebelum disedot.
.
. ()
"Memang ngeri bisa diingat kembali ketika operasi dilakukan. Setelah itu wajah saya bengkak dan tidak bisa makan selama hampir dua minggu dan pulih enam bulan kemudian," katanya.
Dengan pengalamannya, Sarina menyarankan kepada wanita mana pun yang ingin melakukan suntikan wajah untuk meminta saran dari dokter dan ahli kecantikan yang berkualitas jika dia terpaksa melakukannya.
.
. ()
Sementara itu, Embun juga melepas kolagen yang disuntikkan di bagian dagunya pada bulan Mei karena terlihat lebih aneh lagi.
"Saya merubah dagu itu karena dulu tubuh saya bongsor dan wajah saya tidak seperti dagu, tapi setelah berlatih diet sampai berat badan saya turun, saya mendapati dagu saya semakin kencang.
"Reaksi orang melihat saya, selalu dengan tatapan aneh. Kenapa dagu Anda panjang, tegang dan berbagai julukan menghina yang saya terima, cukup memalukan," katanya.
Embun pun harus melakukan dua operasi di negara-negara tetangga, namun hasilnya tetap sama sampai bertemu dengan seorang ahli lokal yang berhasil mengeluarkan materinya.
"Saya juluki kolagen ini sebagai 'jin' karena dua kali operasi tetap tidak mau keluar sepenuhnya. Hampir RM10.000 dari uang saya melayang," katanya, berharap pengalaman buruknya adalah pelajaran bagi mereka di luar sana.
Para netizen yang membaca pemberitaan ini pun ramai memberikan komentarnya:
@Alia Hani Terima kasih sudah berbagi dgn wanita2 di luar sana. Banyak diantara kita yang ingin cantik.. dan info begini bagus untuk para wanita agar lebih berhati2 tidak sembarang pilih produk kecantikan yg ada di pasaran skrg
@Idris Yusof Haha.. suntik sana suntik sini.. di saat yang sama jual produk kosmetik sambil buat2 kenyataan cantik disebabkan produknya... hahahaha
@Idayu Idrus Benda itu dah menyatu dgn daging, wajar kalau tak sakit! Bersyukur wajah tidak cacat. Terima kasih Allah.
sumber:http://palembang.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibully Karena Dagunya Mirip Firaun, Saat Dikeluarkan Kolagennya, Astaghfirullah Sungguh Mengerikan!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Loading...