Ya Ampun Tak Disangka! Tak Disangka! Siang Jadi Pedagang Kaki Lima, Tapi Malamnya Wanita ini Kok Jadi Begini?



Sungguh tiada yang mengira jika sosok wanita ini siangnya berjualan nasi angkringan kaki lima. Tapi ketika malam, ia berubah menjadi artis cantik lengkap dengan riasan wajahnya. Ia tak lain adalah Lily Alena, perempuan 27 tahun asal Temanggung yang kini mengadu nasib di Yogyakarya.
Mulai pagi hingga sore, Lily berjibaku dengan peluh dan asap kendaraan bermotor. Tangannya begitu terampil melayani pembeli, entah itu pembeli nasi, teh atau hanya sekedar kopi. Ketrampilan tangannya semakin pas dipadukan dengan senyum dan sikapnya yang ramah.
Namun, yang membuatnya istimewa adalah profesinya ketika malam hari. Ketika malam tiba, ia berubah menjadi wanita cantik dengan gaun indah lengkap dengan riasan make upnya.
Melansir dari tribunstyle.com, ketika malam Lily berganti profesi menjadi penyanyi. Ia sendiri lebih suka bernyanyi dangdut karena menurutnya tak semua orang bisa melantunkan cengkok dangdut yang khas.
Lily pertama kali menyanyi karena diajak seorang teman. Ia diajak temannya tersebut berkolaborasi. Sejak saat itulah, tawaran bernyanyi mulai diterimanya.
Awalnya, ia tak bisa mendapatkan hasil banyak dari bernyanyi. Terkadang ia tak dibayar. Dan terkadang pula hanya mendapat upah 75 ribu.
Kini ia telah memiliki jadwal manggungnya sendiri. Tak kurang dari 3 kafe menjadi tempatnya mengais rejeki tiap malam. Belum lagi tawaran manggung yang kian berdatangan. Ratusan ribu pun berhasil dikantonginya setiap kali manggung.
Sayangnya, ia terkadang merasa lelah dengan pekerjaan double yang dijalaninya. Karenanya, ia sering terlambat buka warung jika malamnya habis manggung. Jika normalnya ia buka jam 7 pagi, maka saat usai manggung ia buka warung jam 9 pagi. Lily juga mengaku sempat jatuh sakit karena jam kerja yang cukup padat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ya Ampun Tak Disangka! Tak Disangka! Siang Jadi Pedagang Kaki Lima, Tapi Malamnya Wanita ini Kok Jadi Begini?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Loading...