Saat Mendengarkan Pidato Pernikahan, Tiba-tiba Pengantin Pria Beranjak dari Meja Pengantin, Para Tamu pun Terkejut, Ternyata


Ini adalah momen pernikahan yang luar biasa yang akan diingat pasangan pengantin ini selama masa hidup mereka.
Pengantin laki-laki, yang merupakan seorang petugas pemadam kebakaran, memang sengaja mengambil cuti untuk merayakan hari spesialnya itu.
Tapi, tak disangka, dia orang yang ” pertama merespon” saat acara resepsi pernikahannya.
Saat resepsi pernikahan Cody dan Kelly Campbell di Dove Canyon Golf Club, California,AS, seorang tamu dengan tulus hati menyampaikan pidato tentang mereka.
“Jika saya pernah berada di posisi di mana saya memerlukan bantuan seorang petugas pemadam,” kata tamu itu, “Saya harap petugas yang akan datang adalah Anda, atau saya berharap dia adalah seseorang seperti Anda.”
Beberapa saat kemudian, ketika ayah Cody, Craig Campbell, seorang pensiunan kepala pemadam kemabran di Orange County Fire Authority dan pendamping pengantin pria dalam pernikahan tersebut, berpidato tentang betapa bangganya dia terhadap anaknya untuk menjadi seorang pemadam kebakaran, tiba-tiba seseorang berteriak, “Dia tersedak. ”
“Saya mendengar beberapa orang berteriak, ‘Ya Tuhan, ada seorang wanita yang mengalami sesak napas,'” kata Craig kepada KABC-TV . Dan dia mengalami “penyumbatan saluran pernapasan.”
Cody, yang merupakan seorang petugas pemadam kebakaran yang terlatih di Los Angeles, segera melompat keluar dari mejanya dan langsung bertindak untuk menyelamatkan wanita yang mengalami sesak napas itu.
Diketahui, wanita itu merupakan kerabat Kelly yang berusia 60 tahun.
Setelah berbulan-bulan mengikuti pelatihan paramedis, dia segera berlari menghampiri wanita itu, yang ternyata tersedak potongan daging steak.
Berbekal pengalaman yang ia dapatkan selama latihan, Cody melakukan manuver Heimlich pada wanita tersebut, dan “sekitar lima atau enam dorongan, sepotong daging bisa terlepas dari tenggorokannya.”
Syukurlah, wanita itu mulai bisa bernapas normal lagi.
“Begitu ia bisa bernapas lagi, saya kembali ke altar, diiringi dengan 200 tatapan mata orang-orang,” kenang Cody.
Bagi petugas pemadam kebakaran baru ini, adegan penyelamatan tersebut terasa seperti mimpi.
Wanita itu berterima kasih pada Cody yang berpikiran cepat, dan ia pun melanjutkan untuk menghabiskan steaknya, menurut BuzzFeed .
Para tamu tercengang, sementara beberapa dari mereka mengira penyelamatan itu mungkin merupakan tindakan untuk memeriahkan acara pernikahan tersebut.
“Beberapa orang di belakang yang tidak dapat melihat kejadian secara keseluruhan akan berpikir bahwa itu mungkin adalah sebuah adegan yang dipentaskan,” kata Kelly. “Tapi saya jamin dia bukan aktris. Itu bukan tindakan palsu.”
Meski sempat panik, aksi heroiknya itu membuat hari pernikahannya semakin berkesan.
“Menyelamatkan nyawa seseorang tepat di depan saya di hari pernikahan saya, adalah sesuatu yang akan kita kenang dan ingat selamanya,” kata Kelly. “Ini sangatlah spesial.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Mendengarkan Pidato Pernikahan, Tiba-tiba Pengantin Pria Beranjak dari Meja Pengantin, Para Tamu pun Terkejut, Ternyata"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Loading...