Baru Nikah 5 Hari, Sang Istri Buka Aib dan Hapus Foto Taqy Malik, Benarkah Putri Sunan Kalijaga Ini Minta Cerai?



Baru dua minggu menikah dengan hafiz tampan, Taqy Malik, kini putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa (Alma) tiba-tiba membongkar aib suaminya yang disebut sifat baiknya hanya pencitraan. Benarkah tak kuat jalani hubungan pernikahan LDR, Alma minta cerai dari Taqy?
Kata orang, jodoh itu cerminan. Pernah mikir nggak kalian kalau menurut kalian saya itu ga baik, apa kabar dengan dirinya (Taqy Malik)? Sayangnya aja, ketutupan profile yang bagus, kalau tau mah...SEDIH,” tulis Alma di akun Insta Storinya.
Tak hanya menyebut kebaikan suaminya yang merupakan pria soleh hanya pencitraan, Alma juga menghapus nama suami dari profil dan menghapus semua potret pernikahan dengan Taqy dari akun pribadinya.
Reaksi Taqy Malik
Melihat istrinya isyaratkan perpisahan dan menghapus seluruh kenangan, maka Taqy Malik yang sedang menuntut ilmu di Mesir terlihat tanggapi dengan kata-kata bijak untuk bersabar.
Taqy terlihat masih memasang potret istrinya di akun profil serta tak menghapus seluruh potret pernikahan dengan istrinya. Ia juga mendapat support dari para followers dan memintanya untuk bersabar dan pertahankan pernikahan dengan Alma.
Dengan Allah itu rajin sholat, dengan manusia itu belajar sabar "Jazakallah khoir gurunda,”tulis Taqy Malik dari Kairo, Mesir di akun pribadinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Nikah 5 Hari, Sang Istri Buka Aib dan Hapus Foto Taqy Malik, Benarkah Putri Sunan Kalijaga Ini Minta Cerai?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Loading...